Jumat, 05 September 2014

Ingin Punya Anak Shaleh? Gampang...

Ingat Allah, Rasulullah dan Waliyullah

Ingin punya anak shaleh? yuk simak ceramah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya (pekalongan.

...... Bagaimana mungkin bisa punya anak saleh yang mendoakan kedua orang tuanya, kalau orang tuanya ingkar dan tidak pernah mendatangi ulama dan orang saleh.
Ayah Imam Gazali itu bukan ulama, akan tetapi beliau hormat, mendekat dan mencintai ulama. Meskipun penghasilannya tidak seberapa, beliau menyisihkan untuk membeli manisan yang ia hadiahkan kepada para ulama, seraya memohon kepada Allah agar dianugrahi anak saleh seperti ulama-ulama yang ia kagumi.
Allah menganugrahinya dua putra yang saleh, keduanya menjadi ulama besar, keduanya terkenal di dunia Islam. Pertama, Muhammad bin Muhammad al-Gazali, kedua Ahmad bin Muhammad al-Gazali. Orang biasa bisa melahirkan dua orang hebat karena cinta dan hormatnya kepada ulama.
Kita sekalian meskipun orang biasa, bukan keturunan Kiai, bisa mempunyai anak-anak yang saleh. Jangan berkecil hati, berdoa, dan mendekatlah kepada para ulama. Allah Maha mendengar, akan mengabulkan doa hamba-hambaNya.....

Nah, gampangkan? yuk kita dekatkan diri  dengan para ulama, habaib, kiai, ustadz dan sholihin lainnya. Jangan lupa ikuti dan hadiri jamaah pengajian, maulud, mujahadah dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar