Minggu, 21 September 2014

Diakui sebagai Anak Habib Luthfi

Inilah doa Abah Habib Lutfhi bin Ali bin Hasyim bin Yahya  kepada seluruh jama'ah khususnya anak-anak muda, di saat beliau mengisi acara Maulidurrosul. Doa ini membuat siapa saja menjadi semangat untuk selalu hadir diacara maulidirrosul beliau. Doa yg membuat mata berkaca-kaca, doa yang membuat meneteskan air mata keharuan.
 "Anak-anakku, saya tidak menjual akhirat, saya hanya berdoa kepada Allah SWT, sebab akhirat itu tanggungan Nabi Muhammad SAW, yang memiliki syafaat mutlak adalah Nabi Muhammad SAW, kita ini hanya kepanjangan tangan membukakan pintu syafaat Rasulullah SAW. Dalam berdoa saya jaiz minta kepada Allah, dengan catatan benar."
"Kalian ini saya mohonkan kepada Allah supaya dijadikan anakku dunia akhirat.
Kelak kalau saya diberikan izin oleh Allah SWT kowe neng mburiku kabeh, aku tak jogo lawang suwargo, kowe mlebu suwargo disek ora opo-opo."
(Kalau admin terjemahkan: kalian di belakang saya semua, saya akan jaga pintu surga, kalian masuk surga terlebih dahulu saya tidak apa-apa).
"Karena anda adalah pelopor- pelopor agama, pelopor-pelopor pecinta Rasulullah SAW, pelopor-pelopor pecinta NKRI maka dari itu saya minta sama Allah SWT."
"Ya Allah Gusti, anak-anak yang ada di sini kulo dadosaken anak kulo dunyo akhirat.
Ini kebanggaan saya kepada kalian. Maka dari itu tolong jangan kecewakan saya. Tunjukkan bahwa anda ini putra-putri ruhaniyah Habib Luthfi. Tunjukkan anda yang memiliki jati diri dan harga diri sebagai umat Islam, sebagai ahlisunnah wal jamaah dan sebagai bangsa Indonesia."
Semoga sebagai murid kita jangan sampai mengecewakan Guru dan orang tua kita.
Amiiiiinn,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar