Sabtu, 04 Juli 2015

Obat Sakit Gigi Agar Sakit Tidak Kembali



Sakit Gigi merupakan sakit yang paling tidak nyaman, karena pintu masuk makanan tidak bisa optimal. Bukan hanya itu, sakit gigi membuat kepala meradang, sehingga semua badan merasa tidak nyaman.
Nah, bagaimana obat sakit gigi yang paling cepat? Ada DUA CARA

Cara Medis
1. Obat yang paling ampuh dan cepat mengatasi adalah kaflam atau kataflam 50mg. (pilih salah satu). meski fungsiya sama-sama menghilangkan rasa sakit, tetapi harga kaflam lebih murah dibanding kataflam. Silahkan antum beli di apotek-apotek.
2.Amoxan, amoxilin sebagai antibiotik, juga yang dosisnya 50 mg. fungsinya untuk membunuh kuman dalam mulut yang berkembang saat gigi sakit dan gusi bengkak.

Cara Ajaib
Kalau sudah mengonsumsi obat tersebut, saya akan memberi resep obat mujarab untuk menghentikan SAKIT GIGI AGAR TIDAK KEMBALI LAGI.

Simak baik-baiknya.
1. setiap masuk kamar mandi atau WC bacalah doa "Allahuma inni audzubika minal hubusi wal khobaisi"
2. setiap buang kencing dan buang air besar (berak), agar DIINGAT-INGAT BETUL, jangan meludah saat atau sesudah kencing atau berak di lokasi yang sama. Jadi kalau kencing di kamar mandi, maka jangan sampai meludah di situ. Kalau tidak tahan, selesaikan dulu kencingnya, baru disiram kemudian keluar kamar mandi dan meludah di luar. 
APA ADA KAITANNYA Kencing dengan Meludah? Saya rasa tidak perlu saya jawab, tetapi KALAU ANTUM INGIN SAKIT GIGINYA TIDAK TERULANG, maka cobalah resep tersebut. Insyaallah manjur.... Semoga memberi manfaat bagi saya dan kita semua. Biidznillah, aamiin.

*)Saya Suka Berbagi....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar